Rabu, 06 Oktober 2010
Komputer adalah perangkat elektronika (sistem device elektronika) yang bekerja berdasarkan sinyal-sinyal listrik yang mengalir didalam komponennya. Sinyal ini bersifat pulsa (sinyal digital) yang direpresentasikan dengan kondisi 0 jika sinyal tersebut tersumbat dalam aliran atau sering dikatakan tidak ada tegangan dan representasi 1 jika sinyal tersebut mengalir dalam rangkaian atau sering dikatakan dengan aliran tegangan pada komponen.
Digital Teori adalah konsultan manajemen perusahaan yang membantu pemain tradisional mengembangkan strategi untuk bersaing di pasar konten muncul digital. Didirikan pada tahun 2006 oleh eksekutif industri hiburan dan pengacara Kate Hanley, perusahaan memberikan perencanaan penelitian, strategis dan pengembangan kebijakan untuk merek perusahaan, perusahaan media dan pemerintah di semua tingkatan.
Interaktivitas ini meningkat di antara para penonton Media Baru juga diminta beberapa kritik untuk menyarankan bahwa ada bahkan telah menjadi ‘demokratisasi meningkat di sifat New Media dibandingkan dengan lama. ’Citizen Journalism’ (di mana orang menggunakan blog,foto atau rekaman telepon untuk membuat dan komentar pada berita hari ini) merupakan salah satu
contoh saat ini di antara banyak yang postmodernis mungkin memilih untuk menggambarkan
peningkatan kemampuan ‘biasa’ orang untuk menjadi aktif terlibat dalam sangat produksi media bergerak daya jauh dari ‘penulis’ ke tangan ‘Penonton’. Memang, untuk teori seperti Mark Poster (1997), Internet memberikan ‘lingkup publik Habermasian’ – sebuah jaringan cyberdemocratic untuk berkomunikasi informasi dan sudut pandang yang pada akhirnya akan berubah menjadi public pendapat. Seperti suara di Internet menjadi lebih luas sehingga dapat meningkatkan kami lebih jauh hak-hak demokratis. Konteks postmodern saya telah diuraikan di sini cenderung untuk menempatkan New Media dalam terutama positif ringan, seolah-olah teknologi itu sendiri hanya membuka tingkat peningkatan penonton partisipasi, keterlibatan kreatif dan demokrasi. Namun, lain bab dalam buku ini jelas akan menguraikan beberapa fitur lebih negatif dari ini Baru Media dunia, tidak sedikit ‘kesenjangan digital’ yang memungkinkan saat ini hanya sebagian kecil planet untuk berpartisipasi dalam budaya digital baru.Bahkan di
Barat, tidak semua peserta Media Baru diciptakan sama.Sebagai Henry Jenkins menjelaskan,
‘Corporations – dan bahkan individu dalam media korporasi – masih mengerahkan lebih besar
daya daripada konsumen individu atau bahkan agregat konsumen.Dan beberapa konsumen memiliki kemampuan yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam budaya yang muncul dari yang lain . Demikian pula, beberapa kritik lihat ‘mitos interaktivitas’ itu, dengan alasan bahwa
sifat partisipatif New Media sudah over-meningkat sedemikian rupa sehingga sekarang orang menolak untuk melihat keterbatasan. ’Untuk menyatakan sistem interaktif’, Espen Aarseth memperingatkan kita, adalah untuk mendukung dengan kekuatan sihir ‘Kritik juga berpendapat bahwa pemandangan dari pascamodernisme dan New Media balik warga demokrasi ke konsumen apolitis, tidak lagi mampu membedakan antara ilusi simulasi media dan realitas yang keras kapitalis masyarakat yang menyembunyikan mereka secara implisit.Banyak kritikus berpendapat bahwa sekarang bahkan politik langkap adalah kemenangan gambar di atas substansi, simbol menakutkan McLuhan et al (1967) pepatah bahwa ‘medium adalah pesan’, yaitu dunia di mana bagaimana sesuatu disajikan sebenarnya lebih penting daripada apa yang sedang disajikan. Secara khusus, ini kritikus cenderung berpendapat bahwa obsesi postmodern dengan ‘citra’ atas ‘kedalaman’ menghasilkan dangkal dan buatan lingkungan di mana sedikit yang serius, itu yang dominan estetika ‘kamp’ telah berubah segala sesuatu menjadi hiburan.Sebagai Neil Postman menempatkan itu: televisi kami membuat kami dalam komunikasi terus-menerus dengan dunia, tetapi melakukannya dengan wajah yang tersenyum wajah yang tak bisa diubah.
Digital Teori adalah konsultan manajemen perusahaan yang membantu pemain tradisional mengembangkan strategi untuk bersaing di pasar konten muncul digital. Didirikan pada tahun 2006 oleh eksekutif industri hiburan dan pengacara Kate Hanley, perusahaan memberikan perencanaan penelitian, strategis dan pengembangan kebijakan untuk merek perusahaan, perusahaan media dan pemerintah di semua tingkatan.
Interaktivitas ini meningkat di antara para penonton Media Baru juga diminta beberapa kritik untuk menyarankan bahwa ada bahkan telah menjadi ‘demokratisasi meningkat di sifat New Media dibandingkan dengan lama. ’Citizen Journalism’ (di mana orang menggunakan blog,foto atau rekaman telepon untuk membuat dan komentar pada berita hari ini) merupakan salah satu
contoh saat ini di antara banyak yang postmodernis mungkin memilih untuk menggambarkan
peningkatan kemampuan ‘biasa’ orang untuk menjadi aktif terlibat dalam sangat produksi media bergerak daya jauh dari ‘penulis’ ke tangan ‘Penonton’. Memang, untuk teori seperti Mark Poster (1997), Internet memberikan ‘lingkup publik Habermasian’ – sebuah jaringan cyberdemocratic untuk berkomunikasi informasi dan sudut pandang yang pada akhirnya akan berubah menjadi public pendapat. Seperti suara di Internet menjadi lebih luas sehingga dapat meningkatkan kami lebih jauh hak-hak demokratis. Konteks postmodern saya telah diuraikan di sini cenderung untuk menempatkan New Media dalam terutama positif ringan, seolah-olah teknologi itu sendiri hanya membuka tingkat peningkatan penonton partisipasi, keterlibatan kreatif dan demokrasi. Namun, lain bab dalam buku ini jelas akan menguraikan beberapa fitur lebih negatif dari ini Baru Media dunia, tidak sedikit ‘kesenjangan digital’ yang memungkinkan saat ini hanya sebagian kecil planet untuk berpartisipasi dalam budaya digital baru.Bahkan di
Barat, tidak semua peserta Media Baru diciptakan sama.Sebagai Henry Jenkins menjelaskan,
‘Corporations – dan bahkan individu dalam media korporasi – masih mengerahkan lebih besar
daya daripada konsumen individu atau bahkan agregat konsumen.Dan beberapa konsumen memiliki kemampuan yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam budaya yang muncul dari yang lain . Demikian pula, beberapa kritik lihat ‘mitos interaktivitas’ itu, dengan alasan bahwa
sifat partisipatif New Media sudah over-meningkat sedemikian rupa sehingga sekarang orang menolak untuk melihat keterbatasan. ’Untuk menyatakan sistem interaktif’, Espen Aarseth memperingatkan kita, adalah untuk mendukung dengan kekuatan sihir ‘Kritik juga berpendapat bahwa pemandangan dari pascamodernisme dan New Media balik warga demokrasi ke konsumen apolitis, tidak lagi mampu membedakan antara ilusi simulasi media dan realitas yang keras kapitalis masyarakat yang menyembunyikan mereka secara implisit.Banyak kritikus berpendapat bahwa sekarang bahkan politik langkap adalah kemenangan gambar di atas substansi, simbol menakutkan McLuhan et al (1967) pepatah bahwa ‘medium adalah pesan’, yaitu dunia di mana bagaimana sesuatu disajikan sebenarnya lebih penting daripada apa yang sedang disajikan. Secara khusus, ini kritikus cenderung berpendapat bahwa obsesi postmodern dengan ‘citra’ atas ‘kedalaman’ menghasilkan dangkal dan buatan lingkungan di mana sedikit yang serius, itu yang dominan estetika ‘kamp’ telah berubah segala sesuatu menjadi hiburan.Sebagai Neil Postman menempatkan itu: televisi kami membuat kami dalam komunikasi terus-menerus dengan dunia, tetapi melakukannya dengan wajah yang tersenyum wajah yang tak bisa diubah.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar